LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Kapolda Bali sambut audiensi LDII Bali

Posted by LDII Bali pada November 17, 2014

Kapolda Bali Irjend Pol Drs.A.J. Benny Mokalu, SH, saat menerima Pengurus LDII Bali

Kapolda Bali Irjend Pol Drs.A.J. Benny Mokalu, SH, saat menerima Pengurus LDII Bali

Denpasar. Kapolda Bali Irjend Pol Drs.A.J. Benny Mokalu, SH. berpesan kepada pengurus dan aktivis Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bali ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta berkendara yang aman dijalan mengingat tingginya angka meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Demikian antara lain sambutan Kapolda bali saat menerima audiensi dari pengurus LDII Provinsi Bali pada Senin 17 Nopember 2014.
Dalam kesempatan tersebut Ketua LDII Bali Drs.Olih Solihat Karso, MSn selain memperkenalkan sejumlah pengurus LDII Bali yang turut hadir dalam audiensi tersebut juga menyampaikan rencana LDII Bali yang akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) LDII Bali pada hari Rabu, 19 Nopember 2014 di Hotel Neo dan mengharap kehadiran Kapolda dalam acara tersebut.
Ketua LDII Bali juga menjelaskan bahwa warga LDII selalu dinasehati untuk menjaga keamanan lingkungan, bisa berbudi yang luhur dengan warga dan lingkungan sekitar, aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, serta dalam berkendaraan bermotor supaya mematuhi rambu-rambu lalu lintas, selalu memakai helm, membawa SIM dan STNK serta membayar pajak kendaraan bermotor. ditambahkan juga kerjasama dengan BNN dalam dengan mengadakan seminar tentang bahaya dan resiko hukum tentang narkoba dan rencana kerjasama dengan pemerintah daerah bali untuk membatu program pemda Bali dalam bedah rumah.
Selanjutnya Kapolda Bali yang juga didampingi Karo Binmas dan Dir Intel Polda Bali berjanji untuk bisa hadir dalam Muswil LDII Bali tersebut, kemudian Kapolda Bali menjelaskan tentang suasana kerukunan hidup umat beragama di Bali yang sudah terjalin bagus dan harmonis yang di lingkungan Polda Bali diwujudkan dengan dibangunnya Masjid dan Pura yang berdampingan, Suasana yang harminis ini diharapkan bisa dijaga sehingga kehidupan di Bali ini bisa damai. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: