LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Dandim 1611/Badung Kunjungi LDII Bali

Posted by LDII Bali pada Juni 25, 2014

Dandim 1611/Badung Kunjungi LDII Bali
LDII Bali – Sebagai tindak lanjut dari audiensi yang dilakukan oleh Pengurus DPD LDII Kota Denpasar ke KODIM 1611/Badung, malam ini Komandan Kodim 1611/Badung Letkol Tedy Arifiyanto hadir di Sekretariat LDII Kota Denpasar, Jl. Padang Griya 2 No.1 Padang Sambian Denpasar. Hadir mendampingi DANDIM, Kasat Intel KODIM 1611 Badung Bagus Kusnandar. Adapun dari pengurus LDII hadir Ketua DPD LDII Kota Denpasar Ahmad Yaniarso, S.Pd dan jajarannya. Turut hadir dalam silaturrahim tersebut pengurus harian DPW LDII Provinsi Bali, diantaranya LDII Hardilan, S.H. (Wakil Ketua), H. Agus Purmadi, S.H. (Wakil Ketua), Maryoto S.Pd (Sekretaris).
Dalam kesempatan tersebut, dilaporkan hasil-hasil RAPIMNAS LDII 2014 yang kebetulan baru saja digelar beberapa waktu lalu. Tak ketinggalan pula ditanyangkan beberapa video kegiatan-kegiatan DPP LDII termasuk audiensi pengurus DPP LDII ke MABES TNI, yang mana saat itu diterima langsung oleh Panglima TNI Jendral Moledoko dan selanjutnya kehadiran Panglima TNI Jendral Moeldoko dalam RAKERNAS LDII 2014 dan sekaligus memberikan pembekalan tentang Pertahanan Negara.
Setelah mendengar langsung laporan kegiatan LDII dan melihat tayangan-tayangan kegiatan LDII baik di Provinsi Bali maupun diseluruh wilayah Indonesia, DANDIM 1611/Badung sangat menyambut baik dan salut atas segala apa yang telah dikerjakan oleh LDII. Selanjutnya beliau berjanji untuk hadir dalam kegiatan Seminar Wawasan Kebangsaan yang saat i

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: