LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Ketua MUI Bali Membuka Pengajian LDII Bali

Posted by LDII Bali pada Januari 24, 2014

Khataman-Ibnu-Majah3-LDII-Bali

Penyerahan Cenderamata LDII – MUI Bali

LDII Bali kembali menggelar Pengajian dan Khataman hadist Sunan Ibnu Majah Jilid 3. Acara yang digelar diGedung Serbaguna LDII Bali ini sebagai kelanjutan Pengajian dan Khataman Hadist Sunan Ibnu Majah Jilid 1 dan Jilid 2 (Tahun 2010). Acara yang diselenggarakan selama 10 hari dari tanggal 22 Januari 2014 sampai dengan 31 Januari 2014 tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua MUI Provinsi Bali H. Taufik As’adi, S.Ag dihadapan sekitar 150 peserta.
Peserta merupakan muballigh/muballighot dan utusan dari DPD/PC/PAC LDII se-Provinsi Bali. Selain peserta wajib, tampak warga LDII dan masyarakat hadir dan tak mau ketinggalan dalam kesempatan pengajian ini. Bertindak sebagai penyampai/pemateri adalah Ustadz H. Iskanto Saputro dan Ustadz Abdul Somad yang merupakan Da’i sekaligus pengurus Biro Pendidikan Agama dan Dakwah DPW LDII Provinsi Bali.
Dalam sambutannya, Ketua MUI Provinsi Bali H. Taufik As’adi S.Ag sangat mengapresiasi upaya LDII Bali mengadakan pengajian Hadist Besar Kitab Sunan Ibnu Majah ini. Harapan beliau semoga dengan diselenggarakannya acara pengajian ini bisa meningkatkan kualitas keilmuan warga LDII khususnya dan umat islam pada umumnya. Dalam kesempatan tersebut Ktua LDII Bali menyerahkan satu set Hadits Sunan Ibnu Majah kepada Ketua MUI Provinsi Bali.
Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Bali Drs. Olih Solihat Karso, M.Sn menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang di selenggarakan DPP LDII pada tanggal 1 Januari 2014 sampai dengan 15 Januari 2014 yang bertempat di Pondok Pesantren Walibarokah, Kediri.
Tidak hanya peserta dilokasi yang bisa mengikuti asrama dan khataman ini, dengan dilibatkannya Tim ICT DPW LDII Bali, maka kegiatan ini juga dapat diikuti secara online melalui media internet dan dapat diikuti peserta dari daerah bahkan negara lain. Demikian ujar H. Agus Purmadi, SH, Ketua Panitia Asrama dan Khataman Hadist Sunan Ibnu Majah Jilid 3 yang juga merupakan Wakil Ketua DPW LDII Provinsi Bali. (Humas LDII Bali)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: