LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Audiensi LDII Bali dengan Walikota Denpasar

Posted by LDII Bali pada Juni 8, 2013

Audiensi-LDII-Bali-Walikota-DenpasarDenpasar. Sejumlah pengurus LDII Bali beraudiensi dengan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra pada Jum’at 7 Juni 2013.  LDII Bali terima di Ruang Pertemuan Kantor Walikota Denpasar oleh Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mewakili Walikota Denpasar.
Dalam pertemuan tersebut Ketua LDII Bali, Drs. Olih Solihak Karso, MSn. memperkenalkan pengurus LDII yang hadir yaitu: Hardilan SH (Wakil Ketua), H.Agus Purmadi,SH (Wakil Ketua) Ahmad Yaniarso,SPd (Ketua LDII Denpasar), Angger Pamungkas (Biro Pemuda dan Olah Raga) dan Ade Harya Satria (Biro Hubungan antar Lembaga). Selanjutnya Ketua LDII Bali menyampaikan Program Kerja LDII mendatang yaitu berkaitan dengan Perda Provinsi Bali No.10 Tahun 2011 tentang Kawasan Larangan Merokok, maka Remaja LDII Bali akan mengadakan sebuah event yang dinamakan Ajang Kreatifitas dan Bazzar “AKBAR” dengan mengambil tema tentang “Hidup sehat tanpa Rokok”. Acara tersebut diadakan dengan mengajak Warga Denpasar untuk senam sehat, bazzar aneka makanan serta acara pentas seni yang akan menampilkan Kreasi anak muda Remaja LDII Bali serta akan menampilkan performa seni dari anak-anak berkebutuhan khusus dari YPAC Bali.
Sekda Kota Denpasar mengapresiasi pada LDII Bali yang tanggap dengan Perda Bali No.10 tahun 2011 tersebut. Selanjutnya Sekda Denpasar AAN Rai Iswara juga menyambut gembira ajang kreativitas Remaja LDII yang bisa berkreasi untuk mengajak warga Kota Denpasar untuk bisa hidup sehat serta bisa menampilkan ajang seni apalagi ditampilkan juga dari anak2anak YPAC.
AAN Rai Iswara juga memberikan apresiasi khusus kepada Pengurus LDII Bali yang hadir karena semua memakai Baju khas Bali, yaitu Baju ENDEK. Disampaikan juga bahwa semua daerah se-Nusantara mempunyai baju khas masing-masing dan dari Bali khasnya Baju ENDEK. (Kys)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: