LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Ponpes LDII mendapat kunjungan MUI Lampung

Posted by LDII Bali pada Desember 11, 2012

Kunjungan MUI Lampung ke Ponpes LDII Walibarokah

Kunjungan MUI Lampung ke Ponpes LDII Walibarokah

Kediri– Pondok Pesantren (Ponpes) Walibarokah yang merupakan pondok LDII di Kota Kediri mendapat kunjungan shilaturrahim dari Rombongan MUI Provinsi Lampung pada Selasa 11 Desember 2012.
Dalam Alquran sudah ditegaskan, bahwa Islam diturunkan untuk perdamaian, rahmat bagi seluruh mahluk di muka bumi. Sebagaimana Allah swt berfirman, “Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al Anbiya:107)
“Islam juga mengajarkan bagaimana menghadapi perpecahan dan segala perselisihan yang bermaksud memecah belah umat. Untuk itulah pentingnya saling memahami, menghormati dan menghargai antar sesama umat.” demikian disampaikan oleh Ketua Umum MUI Provinsi Lampung Drs. KH. Mawardi, As saat kunjungan tersebut.
Turut dalam rombongan MUI Provinsi Lampung selain Ketua Umum Drs. KH. Mawardi, As juga Drs. H. Mansyuri Ismail selaku Sekretaris Umum, Dr. KH. Bunyana Ketua Komisi Fatwa, Dr. H Baharudin Ketua FKUB Prov. Lampung. Sementara ikut mendampingi dari DPW LDII Provinsi Lampung yaitu H. Narso, M.Si dan Drs. H. Antoni Prawiranegara.
Di akhir tausyahnya, Ketua MUI Prov. Lampung mendoakan agar kedepannya LDII semakin maju dan berkembang. “Mudah-mudahan perjuangan LDII dari pusat sampai daerah-daerah bertambah maju dan berkembang”, ujar beliau mengakhiri tausiyahnya.
Sedangkan Ketua Pondok Pesantren Walibarokah Drs. KH. Sunarto, M.Si selaku tuan rumah menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan, “Semoga jalinan shilaturrahim ini terjalin dengan baik untuk kemaslahatan kita bersama”, ujar Pak Narto.
Dalam kesempatan ini, untuk mempererat jalinan shilaturrahim ikut dihadirkan juga pengurus FKUB Kota Kediri yang di komandoi oleh Drs. H. Usman Arif dalam rangka ikut berbagi pengalaman tentang keberagaman yang ada di Kota Kediri serta cara melestarikannya. (gB)

Sumber: http://www.walibarokah.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: