LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Dengan Berkurban, LDII Jalin Kerukunan dan Kedamaian Umat Beragama

Posted by LDII Bali pada Oktober 26, 2012

Denpasar (beritadewata.com) – Panitia Qurban Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) wilayah Bali jum’at siang membagikan ratusan hewan kurban, ratusan hewan kurban yang terdiri dari sapi 90 ekor dan kambing 240 ekor.

Panitia dan pengurus LDII yang dipimpin oleh Hardilan, S.H sebagai wakil ketua DPW LDII Bali, siang tadi turun kelapangan dengan didampingi wakil klian adat Padang Griya membagikan daging kurban.

Pembagian daging kurban tidak hanya di berikan pada umat islam yang merayakan Idul Adha melainkan umat non islam juga mendapatkan jatah pembagian hewan kurban.

Pembagian ratusan hewan kurban ini dilakukan tanpa memandang status agama bertujuan untuk menjalin kerukunan dan kedamaian umat beragama khususnya di Bali.

” Jumlah penerima daging kurban LDII wilayah Bali sebanyak 10 ribu kantong, yang menyebar diseluruh Bali meliputi tujuh Daerah kabupaten di Bali” jelas Hardilan.

Idul Adha tahun ini dari keluarga besar almarhum A.A Bagus Suryawan yang tahun lalu sebagai wakil ketua Bendesa Bagian Pawongan, ikut berkurban dengan satu ekor sapi, dan dagingnya diperuntukan Yayasan anak yatim dibawah binaanya.

Menurut Hardilan, pelaksnaan perayaan Idul Kurban sekarang ini dalam keadaan baik dan bisa terus bekerjasama dengan Desa pakraman Padangsambian dibawah kepemimpinan A.A Suira. ” Bersyukur dalam pelaksanaan kurban LDII setiap tahunnya selalu bekerjasama dengan Desa Pakraman Padangsambian dibawah kepemimpinan A.A Suira.”

Pengamanan melibatkan pecalang, Polsek Denbar, Babinsa dan Babinkamtibmas Padangsambian.

Sumber: Beritadewata.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: