LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Kodam Jaya dan LDII Resmikan Gedung Pendidikan Ulama

Posted by LDII Bali pada April 20, 2012

Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris bersama Ketua DPP LDII

Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris bersama Ketua DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) H Teddy Suratmadji, MSc meresmikan Gedung Pendidikan Dasar Ulama (PDU) Yayasan Hisbul Wathon

Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris bersama Ketua DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) H Teddy Suratmadji, MSc meresmikan Gedung Pendidikan Dasar Ulama (PDU) Yayasan Hisbul Wathon di Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jumat. Renovasi pembangunan gedung Yayasan Hisbul Wathon pimpinan KH Ibrahim Karim tersebut dilaksanakan atas kerja sama Majelis Ulama Indonesia (MUI), LDII dan Kodam Jaya.

Siaran pers Humas LDII, Jumat, menyebutkan, renovasi gedung tempat mencetak para ulama itu menghabiskan biaya sekitar Rp84 juta yang dikerjakan secara marathon oleh para prajurit Kodam Jaya dalam waktu 30 hari atau tepat sebulan setelah penandatanganan kerja sama renovasi antara Pangdam Jaya dan Ketua DPW LDII Provinsi DKI.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris dalam sambutannya mengatakan pendidikan di bidang pembangunan akhlak adalah hal yang paling mendasar untuk menciptakan masyarakat yang kondusif khususnya di wilayah teritorial Kodam Jaya. Program itu merupakan tindak lanjut pertemuan Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris dengan Ketua DPP LDII H Teddy Suratmadji yang bersama-sama sepakat untuk kerjasama merenovasi sarana pendidikan dengan menggandeng Majelis Ulama Indonesia.

H Teddy Suratmadji mengatakan LDII menyambut baik karena sebagai ormas pertama yang menjadi mitra Kodam Jaya dalam membangun pendidikan moral bangsa. “Kesamaan visi untuk menciptakan kedamaian melalui Pendidikan Ulama diharapkan akan mencetak semakin banyak manusia Indonesia yang berakhlak mulia,” katanya.(*) Editor: Ruslan Burhani

Sumber: Antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: