LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Pelepasan Petugas Haji 2011

Posted by LDII Bali pada Oktober 31, 2011

Provinsi Bali dijadwalkan akan memberangkatkan calon jamaah haji pada tanggal 29 Oktober 2011. Terkait dengan hal tersebut, pada hari Selasa, 24 Oktober 2011 Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali melepas petugas haji. Bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dilaksanakan kegiatan pelepasan petugas haji yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan karyawan/karyawati Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Acara diawali dengan kata pamitan dari petugas haji yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Kependais dan Pemberdayaan Masjid Drs. Moh. Sholeh, M.PdI. Beliau menyampaikan bahwa para petugas haji ini sebelumnya telah ditatar selama 10 hari di asrama haji Sukolilo Surabaya, namun hal tersebut belumlah menjadi jaminan akan medan yang sesungguhnya terjadi ditanah suci nanti yang dapat saja terjadi hal yang berbeda dengan bayangan kita. Dalam kesempatan ini juga, beliau mengharapkan doa agar para petugas haji ini dijaga kesehatnnya dan dapat menjadi haji yang sholeh dan mabrur. Para petugas haji ini akan diberangkatkan ke Asrama Sukolilo Surabaya pada tanggal 27 Oktober 2011.

Kemudian dalam arahannya sekaligus melepas para petugas haji, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Drs. IGAK Suthayasa, M.Si menyampaikan dorongan doa semoga para petugas haji ini dapat diberikan kekuatan lahir dan batin. Diharapkan pula agar para petugas haji dapat mendoakan kami seluruh dijajaran Kementerian Agama Provinsi Bali khususnya agar dapat mengikuti jejak pergi ke tanah suci. Kemudian beliau juga mengharapkan agar jangan putus mendoakan seluruh pegawai di jajaran Kementerian Agama Provinsi Bali dapat memaksimalkan peran dan pelayanan yang lebih baik untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan saling berjabat tangan antara petugas dan seluruh pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.
LDII Bali

Sumber: Kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: