LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Penobatan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi Bali

Posted by LDII Bali pada Juli 9, 2011

Penobatan Keluarga sakinah bali 2011

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali mengadakan acara penobatan dalam ajang pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali pada tanggal 21 Juni 2011.

Penobatan Keluarga Sakinah Teladan Provinsi Bali Tahun 2011 disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Bapak H. Syamsul Bahri. Penetapan Keluarga Sakinah teladan I dimenangkan oleh pasangan H Churiyanto dan Hj Hadidjah perwakilan dari kabupaten Buleleng, Juara II diraih pasangan Drs. HS Abdul Choliq, Sh dan Hj Rukunsih dari Kabupaten Gianyar sedangkan Juara III diraih pasangan H Safwin dan Hj Fathiyah Usman dari Kabupaten Klungkung.

Untuk Juara Harapan I diraih pasangan Nur Hariri dan Siti Mariyam dari Kabupaten Jembrana, juara harapan II diraih pasangan H. Ahmad Dail Anshori dan Lilik Fadilah dari Kabupaten Tabanan dan juara harapan III diraih oleh pasangan H. Sihabuddin dan Suriyana dari Kabupaten Badung.

Dimana pasangan H. Chiriyanto dan Hj. Hadidjah akan mewakili Provinsi Bali pada lomba yang sama di tingkat Nasional pada tanggal 14 s/d 18 Agustus mendatang. Dan akan mengikuti langsung detik-detik peringatan proklamasi kemerdekaan di istana Negara.

Sumber: bali.kemenag.go.id
LDII Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: