LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Sarasehan Ekonomi Syariah LDII

Posted by LDII Bali pada Juli 2, 2011

Dirut BRISyariah, Ventje Rahardjo dalam Sarasehan Ekonomi Syariah didepan para tokoh dan Ulama LDII se Kabupaten Kediri Jatim

Sebagai implementasi Hasil MUNAS VII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dalam hal ekonomi syariah, LDII menyelenggarakan Sarasehan Ekonomi Syariah di Pondok Pesantren Walibarokah Kediri dengan menghadirkan Dirut BRI Syariah.

Acara yang digelar pada tanggal 1 Juli 2011 tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh ulama LDII se wilayah Kediri dan BRI Syariah.

“Maksud dari sarasehan ini adalah merupakan implementasi hasil MUNAS LDII VII 2011 tentang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Khususnya Tentang Ekonomi Syariah di Lingkungan LDII,” kata Ketua Panitia H Syamsul Bahtiar. Sementara itu, Ketua LDII Bidang Pemberdayaan Ekonomi Azhar Budiman SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa LDII ingin menjadi bagian bangsa ini dalam hal pembangunan ekonomi masyarakat khususnya ekonomi syariah.

Sebagai pembicara dalam sarasehan tersebut, antara lain, Ventje Rahardjo (Dirut BRI Syariah), Dr. H. Ardito Bhinadi, M.Si (LDII), Ahmad Kuntjoro (LDII) dan Taufik Darmansyah (Dirut BPR Syariah Amanah Insani).

Sumber: www.ldii.or.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: