LDII Bali

Jl.Padang Griya II No.1 Padang Sambian Denpasar. HP.08123962357

Suryo Agung Disambut Bak Pahlawan di Solo

Posted by LDII Bali pada Desember 20, 2007

SOLO – Sprinter Indonesia asal Solo, Suryo Agung Wibowo disambut bak pahlawan oleh Wali Kota Solo Joko Widodo, Jumat (14/12/2007). Begitu mendarat di Bandara Adisumarno, Wali Kota langsung mengalungkan rangkaian bunga melati di leher Agung. Tari Gambyong juga dimainkan untuk menyambut manusia tercepat di Asia Tenggara tersebut.
Peraih dua medali emas dan satu perak dalam ajang SEA Games XXIV Thailand tersebut tiba di bandara sekitar pukul 09.00 WIB. Begitu turun pesawat, Agung langsung disambut sejumlah kerabatnya. Terlihat tiga medali yang diraihnya dikalungkan di leher.
“Prestasi yang diraih Agung membuktikan Kota Solo mempunyai bibit-bibit unggul dalam olah raga,” ujar Wali Kota Joko Widodo.
Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga menyerahkan sebuah kunci sepeda motor sebagai hadiah. Wali kota memberikan sebuah sepeda motor Honda untuk Agung atas prestasi internasional tersebut.
Kedatangan Agung, selain disambut oleh wali kota, juga disambut oleh keluarga besar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Maklum, Agung merupakan warga LDII Kota Solo. Selain itu, terlihat juga puluhan Satgas LDII yang menyambut pahlawan Indonesia tersebut dalam ajang SEA Games Thailand.
“Syukur akhirnya bisa kembali ke Solo dan bertemu keluarga. Raihan prestasi ini harus diiringi kerja keras untuk Olimpiade Beijing,” ujar Agung yang terlihat berseri-seri.
(Sumarno/Sindo/fmh)
LDII Bali

Sumber : Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: